Senin, 25 Mei 2015

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi yang Ampuh?

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi yang Ampuh? Anda pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan bahwa daripada sakit hati lebih baik sakit gigi. Pribahasa ini mungkin agak sedikit benar, namun kalau sudah sakit gigi mungkin kita akan berubah pikiran. Kenapa? Karena sakit gigi itu sangat menyiksa, membuat sekujur tubuh meriang,tidak enak makan, minum bahkan tidak nyaman melakukan apapun.

Nah, kalau sudah sakit gigi mungkin anda akan berfikir bahwa lebih sakit daripada sakit hati. Sakit gigi biasanya disebabkan gigi berlubang dan bagian lubang disisi oleh sisa makanan atau terkena sesuatu. Nah, rasa nyeri yang sangat luar biasa ini akan terasa dalam waktu yang lama, bahkan bisa mengakibatkan pembengkakan bila penanganan tidak tepat.

Gigi berlubang, karena biasnaya menjadi tempat makanan membusuk dan lama kelamaan akan semain parah dan lubang akan semakin besar. Jika sudah sangat parah tidak bisa ditambal lagi, biasanya dicabut. Nah, selain dengan melakukan perawatan dengan dokter, anda dapat menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan beberapa cara.

Berikut ini adalah 3 cara mengobati dan menghilangkan sakit gigi dengan mudah dan bisa anda praktekan sendiri.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi yang Ampuh
  1. Garam Dapur

    Caranya, ambil 1 gelas air putih dan taburkan garam lalu aduk hingga merata. Lalu anda kumur-kumur dengan garam sampai terasa gigi anda terasa lebih nyaman.
  2. Batu ES

    Caranya, ambil batu es, bisa di masukan di dalam kantong plastik atau pegang langsung. Dan pijat-pijat di bagian luar gigi anda.
  3. Bawang Putih

    Caranya, ambil satu siung bawang putih, lalu dihaluskan dicampur garam. Lalu tempatkan di gigi yang berlobang tadi, lalu silakan anda rasakan apakah gigi anda masih sakit? apa sudah lumayan berkurang?
Jika sakit gigi sedang melanda, lakukanlah 3 Cara Mengobati Sakit Gigi yang Ampuh di atas, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar